20.7.10

tentang monika..


monika,,

deskripsi : mata belo,,badan kecil mungil dengan beberapa bagian aduhay,,jago bermusik (main gitar,keyboard,nyanyi),, hehe,,gw dan dy adalah teman yang sangat dekat ketika berkuliah,,di akhir si yah kong baru deket banget mah,,gw sama dy sama2 manggil kong2,,hehe,,karena fikong dan monikong,,jadinya sama2 kong panggilannya,, saking deketnya kita kemana2 slalu berdua sampe orang blg kita kaya anak kembar,,padahal kata si pipi chubby ketika ditanya mirip apanya kita berdua dari belakang eh dy malah ngakak dan bilang sambil mesem2 bahwa gw lebih lebar *heuhh* hehe,,
kong2 itu adalah teman yang bisa gw ceritain hal apapun yg kadang ga bisa gw ceritain ke orang lain,,pernah gw cerita ttg hal yg lagi bikin gw gundah sampe ga nyadar tiba2 udah bercucuran aja tu air mata,,

kong2 itu adalah teman yang jago milihin sesuatu buat dibeli,,klo mau belanja sama dy aja bdua bisa dapet deh tuh barang2 yg sreg di hati,,hehe,, kong2 itu lucu,,sama kali ya sama gw sikapnya,,kadang kita bisa sok dewasa berpetuah segala macem eh tapi tiba2 bertingkah sangat seperti anak kecil,,contohnya jika hasrat memitingnya sudah kumat,,wkwk,,
kong2 itu serius banget klo udah mempelajari sesuatu sekaligus bisa males bgt klo dy ga suka,,huehehehe,,, kong2 itu lucu bgt deh klo lagi bertelepon sama keluarganya,,gw suka nyimaknya karena akan keluar kata2 yg aneh yg hanya ada di kamus keluarganya,,hihihi,,
kong2 itu suka boncengin gw naik mionya wawan,,ada tuh jaman kapan ya kita momotoran mulu,,oh jaman2nya bojongmurni ya kong?ehhehe,,,
walopun kadang ga setuju sama sikapnya kong2 tapi selalu berusaha memaklumi arena gw sayang sama kong2,,
si kong2 itu teman gila bersama,,kangen kong,,

oiya kong2 itu klo lagi ngomongin makanan yg dy suka bisa berbinar2 parah matanya mukanya ekspresinya,,ngomongnya juga diulang2 dengan penuh semangat,,hehe,,kong2 kong2,,

ga pernah segitu nyadarnya arti c kong2 dalam hidup gw sampe saat ketika dy tiba2 harus pulang ke sentani di papua sana,,satu perkataannya yg ga akan gw lupa ketika gw ga rela dy pulang *kong,pernah mikir ga gimana perasaan orang2 di papua sana ketika gw harus pergi ke bogor?nah sekarang udah saatnya gw balik,,* hmm,,sedikit menyentil keposesifan gw tapi itulah yg bisa bikin gw ikhlas,,huhu,,


hey kong,,udah setaun lebih ni kita kaga ketemu,,kangen ga??

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh