10.7.10

allchatboxrise in my mind,,

pengen nulis sesuatu tentang @allchatboxrise tapi bingung mau nulis apa,,ga bisa ngerangkai kata kaya @aciear atupun berpuitis kaya @tiramissuICL atau membuat narasi seperti @izal_riobiet atau @romz85,,dan karena tagline blog ini adalah neng_fika's mind sharing,maka gw akan menulis saja apa yg terpikir di kepala gw saat pengen nulis ini,,hehe,,

ini lebih seperti @allchatboxrise versi gw,,hehe,,

@aciear => hmm,,kenal di dunia nyata sejak masi usia belia (wkwkwk,,) eh malah baru deket karena #mariostevano secara ga sengaja mempertemukan kita,,hihi,,di dunia maya tentunya,,ya dimana lagi klo bukan di facebook,,ga sengaja liat newsfeed dan liat statusna yg bilang *rio nyayi i'm yours bagus bgt* trus gw komen karena ga bisa nonton,,trus berlanjut nyuru nunggu uploadan di youtube,,dan beliaulah yang menyeburkan gw ke www.mariostevano.ning.com,,yaaah dan lalu mengajak nonton pentas live di rcti,,dst dst sampe sekarang,,hehe,,betspartner dalam segala sesuatu ttg rio deh pokonyamah,,dari via sms,twitter,fs,telfon,ngelive bareng,dll..hehe..thanks neng,,

@romz85 => diperkenalkan dari @aciear ya mom??inget deh pertama2 twitteran yg dibahas *papah manager* wkwk,, (piss mom ^^),, jadi lebih intens bertwit ria trusnya,,dan suatu ketika menjadi penghubung gw yg akan ngelive sama @Izal_RioBiet..dan ternyata eh ternyata dy kenal sama temen SMA gw yang ternyata kk kelasnya di kuliah,,sempitnya dunia,,hehe,,trus akhirnya ktemuan juga di bogor bareng @aciear,,heran juga bagaimana kita ga ada canggung2nya kaya udah kenal lama kaya kata @aciear,,hoho,,thanks to @allchatboxrise,, =)

@alusnaria => wahaha ini yg paling keren,,ktemu di media sesama pecinta rio eh tau2 nyusul gw ke cianjur,,,wahaha,,udah gitu kita kopdar eh ternyata juga mamanya Sp.A yang berhubungan dengan pekerjaan gw,,hihi,,link2 yang kaya gini nih yg bikin gw terkagum2,,bayangin aja gw bilang mau ktemuan sama temen yang sama2 suka rio,,ckckck,,,udah gitu pas ktemu kaya udah kenal aja gitu,,berapa jam ngebahas rio,pas ktemu pelukan kaya dah lama ga ktemu,,hehe,,dan pas makan ternyata pesenan kita sama,,hehe,,

@Izal_RioBiet => ini dia bintangnya,,gw selalu menyebutnya neng sampe saat besoknya mau ngelive di d'jungle,,saat gw bertanya *emang mau ngelive jg neng?* eh dy jawab *gmn klo gw bukan neng, tapi akang?* gdubraggabrug,,panik gw,,gw khawatir ni orang bocah alay karena caranya nulis sms seperti ababil2 alay,,hee,, *peace* sempet nyusun strategi sama @aciear gimana biar ga jadi ngelive brg tapi entah knp gw terusin juga deh,,alhamdulillahnya ternyata dy lelaki normal dan bahkan jadi partner yg cukup oke juga,,hehe,,

nah eh ternyata yg gw ktemu langsung baru segitu yaa??hehe,,

@nUpHyRise => ni bocah lucu deh,,hehe,,apalagi waktu minta ajarin @romz85 caranya ngetwit pake snaptu,,hehe,,,ditulis di TL pula,,ampun deh,,hehe,,ni salah satu yg manggil gw mama,,dasar,,pernah suatu ketika dy ngajak gw pc-an di ning,,curhat katanya,,alhamduliah udah clear ya neng,,bagi saya nuphy tetaplah nuphy,, =)

@wittarise => ni bocah juga lucu karena suka dodol,,makanya kami semua memanggilnya TADOL = Witta Dodol,,hehe,,abis ni bocah lucu bgt apalagi yg pas pengungkapan identitas @Izal_RioBiet,,sampe ngakak2 gw baca TL,,katanya udah ngerti eh taunya belom,,wkwkwk,,,pertahankan TADOL!! =D panggilan khasnya jika bertemu gw di dunia maya adalah *mamih,,!!*

@tataRise => nah ini dia anak bungsu di @allchatboxrise versi gw,,sikap spontan nya dari cara dy menulis di twitter suka lucu,,dibahas abis pas kopdar bogor sama @aciear n @romz85,,ngakak2 di resto karena ke'polos'an bocah yg satu ini..hehee,,

@eliz_sweet => ini nih salah satu sesepuh juga,,dulu mah sering bgt bermention ria,,sekarang agak jarang ya??klo menurut gw tante yg satu ini cukup bijak walopun waktu itu sempet kelepasan bicara sama @wittarise,,hehe,,

@314sofia => nah klo ini mah pertamanya noticed di fs,,suka komen di blog,,eh akhirnya ktemu juga di twitter,,hehe,,blm terbaca sama gw mah khasnya,,hehe,,piss neng,, ^^

@boelant => ni juga seringnya nongol di komen blog fs dgn nickname woelant,,

@redZpriyandani => ini keira yg gw kira masih sekolah pas di fs,,abis namanya keira sih,,hehe,,nah ternyata eh ternyata tante2 jugaa,,hehehe,,,

@chathayank => ini juga banyak komennya di blog-blog fs,,c icha yg sangat aktif berkomen dan ber RT2 di twitter,,hehehe,,,jadi makin banyak RTnya sejak kenekatannya menemui rio di bandara,,hehe,,salut deh,,

@tiramissuICL => klo ini juga kenal karena sering komen di blog2 fs,,dan ternyata dy suka menuis,,tulisannya waktu ulbul @allchatboxrise suka deh,,di twitter mah ini ratunya nge-RT hehehe,,,banjir TL gw klo udah segala macem di RT sama c neng satu ini,,hehe,,makasi infonya lwt RTannya loh,,hehe,,

@Fourteeniezt14 => nah tante yang satu ini mah kenalnya lwt twitter,,pada suatu malam ketika gw ketinggalan TL baca sekilas kata @aciear ada yg mesti difollback,,eh ternyata ini dy penggerak rise jogja,,hehe,,sama kaya chathayank tuh hobinya RT2,,hehe,,

@bejuzbe => nah klo ini c neng yang ternyata di fs dulu namanya luvrio,,sering gw komenback padahal,,tapi bingung gitu pas ganti nama ini siapa,,ehhe,,

segini dulu ah,,banyak yang belum kesebut ya?hehe,,maap,,

intinya sih bagi gw :

@allchatboxrise adalah sumber penghiburan gw pas lagi BT2nya kerja,,pas lagi biasa aja,,bahkan pas lagi sedih maupun senang,,liat banyolan mereka dikit aja bisa bikin gw autis ketawa2 sendiri megang henpon ato melototin lepi,,

@allchatboxrise tu dah kaya keluarga di dunia maya,,belum juga dua bulan dah makin gde aja lingkarannya,,hehe,,semoga persahabatan yg tercipta ini bisa terus sampai nanti,,amiinn,,,

dan juga @allchatboxrise itu seperti benang kusut yang jika dirunut2 ternyata banyak saling berhubungan,,yah kaya 4 orang yg gw tulis di awal,,gimana coba klo dilanjutin merunut yang lain??mingkin tau2 sama2 orang bogor ato bahkan mungkin bersaudara beneran,,hehe,,


dan yang paling penting kita semua dipertemukan sama satu orang Mario Stevano Aditya Haling,,thanks to rio,,coba aja misal dari @allchatboxrise ada yg sampe pacaran trus ditanya *ktemu dimana kalian?* jawabnya *di fsnya rio* huehehe,,,

semoga @allchatboxrise akan selalu setia dukung rio,,makin solid juga persahabatannya,,dan juga buat @rioRISE24 semoga harapan terbaik dari semua orang buatmu akan bisa terwujud dengan dukungan semua orang yang benar2 sayang sama RIO dan ingin rio mengembangkan diri sebaik2nya, bukan yang hanya memanfaatkan demi keuntungan sendiri,, amin,,

daRe to be RiSE!!

teruntuk @allchatboxrise

regards,


@neng_fika


19 comments:

Izal Abdullah said...

teteh,,!!!
masa w dibilang abbil2 alay????
dari sisi mana'y sms w yg alay???
hadoooh,,!!!
mana ada alay sekeren w,,??hahaah

tapi Thanks teh,,
jdi pengen bikin tulisan jga,,!!hahaha
py ide lagi Mentok ni,,hehehe

ya @allchatboxrise tuh bner2 dah kaya keluarga yg dah akrab taunan ya??
lum pernah bertatap muka tapi klo twit2an dah geuleuh pisan,,!!hahaha

huhu,,
KOPDAR harus JADI,,
KOPDAR HARUS JADI,,

amien,,hehehe

DTBR

neng fika said...

yg geuleuh mah lo kali tuh klo lagi pacaran,,hihihi,,,

haha,,alay tau,,coba deh perhatikan baik2 gaya penulisan lo,,hehe,,

iya merapal mantra:
KOPDAR HARUS JADI (27x) ehhe,,,

wittuit said...

hohohooooo,,,
parah bgt si mamih kpikiran cri cara wat ga jd nglive gra2 si bang jali ternyta akang2,,,n takutnya cowo alay...hahahah parahh bgt,,,#wakaheheh

w jg pengen nulis kya gini,,tpinya ga jago ahhh!!!
ntar malah nulis ngalorngidul,,,hehehe

@aciear said...

huahahah.. si teteh parah! buka kartu kalo kita bikin srategi menghindari si ijal, wakakak!

paragraf terakhir ok bgt tuh teh! di bold pula..like this!! jenpolll

hayu atuh pada bikin beginian juga, kan seru kita berbagi cerita. gw ga kebayang ributnya kayak apa kalo kita semua kopdar, huhuhu.. semoga cepat terrealisasikan! amin...

makasih t'fika :)

neng fika said...

@witta => bukan parah,,itu reaksi alamiah dari gw yang khawatir tau neng,,gw beneran geli sama bocah2 alay yng tulisannya sulit dibaca dan dimengerti jika hanya sekali,, =D

@acie => gapapa sama ki jali mah,,kan dy juga udah buka kartu,,abis itu sih yg plg berkesan buat gw dari dy selain kehkernya,,ehhe,,paragraf terakhir emang keluar dari hati terdalam,,semua berharap yg sama kan buat rio?? buat makasihnya saya ucapkan sama2 terimakasih juga,, =)

Izal Abdullah said...

huuh,,,teteh,,!!
ish ish,,
ga ada dah bagian cara sms w yg ALAY,,!

sms anak2 baik gtu jga,!!
hikz,,hikz,,,
si teh acie jga pke ngebantu bkin strategi,,
hikz...

hahahah

Sofia said...

Mom, gw blm pernah kopdar skalipun sm @allchatboxrise,
menggilanya gw krn @allchatboxrise jg baru2...
pernah bertanya2:
kenapa yg maya, terasa begitu nyata?
*pertanyaanGaPenting*
Ini pernyataan yg bakal gw ketawain sampe mati kl bener kejadian:

thanks to rio,,coba aja misal dari @allchatboxrise ada yg sampe pacaran trus ditanya *ktemu dimana kalian?* jawabnya *di fsnya rio* huehehe,,,

yakakaka...

Sofia said...

tambahan:
gaya sms si bang jali emang ky cewe2 ababil, hehehe
setuju gw

sori bang...
sms anak2 baik ga gitu deh,,,
hihihi

neng fika said...

@sofia,,nah kan bener kan,,gaya smsnya ababil bgt kan,,huwhwhw,,,

btw itu yg bakal ktawa sampe mati,hehe,,saya pun,, =D

iya knp yg maya bisa terasa begitu nyata tp yg nyata bisa terasa maya,,huhu,,

Izal Abdullah said...

wew???
masa si???
kok temen2 sma w gada yg comment si???
itu tuh dah kebiasaan,,,!!
segi mana'y si???

neng fika said...

mungkin temen2 sma lu gaya nulis smsnya sama semua kaya lo jal,,hehe,,

Izal Abdullah said...

hoho,,
mang gaya'y aneh sebelah mana'y si??
kasih tau lah..!!
hahaha

neng fika said...

salah satunya menyebut gw dengan hanay huruf "w" trus perhatiin deh cara lo nuis narasi di blog lu,,hehe,,

wittuit said...

ehh mam wita jg nulis gw jdi cm "w" doang ketularan si bang jali noh,,,salahin dia,,hahaha

Izal Abdullah said...

heh,,
mang dosa apa pke huruf "w" duank??
hadooh,,menghemat character huruf bu,,!!
hehehe...
masa iya???
narasi di blog2 review w??kok bsa??hhehe

Anonymous said...

astajiimm, ini malah bahas si ijal..
jyakakak.. huhuuu.. entry tentang @allchatboxrise lain yang bikin terharu.. huks.. huks..
makasih ya teteh..
i love you full-lah.. :))

btw, emang sih si ijal cara nulis-nya agak agak.......... jyakakak...

peace ah~

-romz-

neng fika said...

sama-sama momi,, =D

eliz said...

aduh teh,pake kata sesepuh,bijak...jadi berasa tuwir sekali dirikuu huhuhu..^,^ btw2,entah knp tiap kali baca cerita ttg teteh en acie pas jaman ic 3 selalu bikin aku terharu,mule dari kegilaan kalian bahas perform rio ampe perjuangan ngelive bener2 bikin aku merinding...saluut dg persahabatan kalian :)) walopun cm di dunia maya aku sangat senaaaang bisa kenal kalian @allchatboxrise...makasih teh phika geulis =D

neng fika said...

hihi,,asiik dibilang geulis,,hehe,,,sampe merinding gitu dy,,padahal ga da niat membuat seperti itu loh,,hoho,,

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh