10.7.10

special for jagoan ga pake rok,, =)

tulisan ini special for Asrinisa Rachmadewi,,hehe,,

kenapa gw menyebutnya jagoan ga pake rok??

*karena bagi gw selama ngelive dialah jagoannya,, gw yg lebih tua malah berasa dijagain sama dy,,hehe,,bayangin aja dy selalu dapet entah darimana rute ke tempat ngelive,,pas pertama bener2 kaya si bolang,,dan dialah pemimpinnya,,hehe,,kalo ga ada acie yang nyari2 rute ga tau deh nasib gw gimana,,hehe,,buta jakartanya parah soalnya gw,,hehe,, trus klo di tempat ngelive ni bocah tangguh banget deh demi dapetin foto dari angle terbaik,,walopun pada akhirnya tangannya pegel tp dy ga pernah ngeluh,,terus semangat sampe penghabisan,,huhu,,
dan klo pas jalan pulang dengan baiknya dy selalu mendahulukan kenyamanan gw baru dirinya sendiri,,huhu,,

udah pantes disebut jagoan kan?dan karena gw ga pernah liat dy pake rok selama ngelive (ya iyalah,,hehe,,) makanya gw sebut jagoan ga pake rok,,hehe,, kaya lagunya sherina,,hehe,,

*selain itu selama kurang lebih stengah tahun intens berkomunikasi gw menyadari bahwa dy ga pernah sedikitpun menceritakan kesusahannya sama gw,,yang gw tau,gw liat,gw denger adalah perjuangannya untuk sekolah lagi dengan segala macam kursus dan lainnya,,dan dy ga pernah tuh ngeluh tentang hubungan sama pacarnya,,bagi gw ini tangguh karena biasanya cewe dikit2 ngeluh ttg pacar,,hehee,,,hmm,,jagoan!!

*anak bungsu,tapi gw ga pernah liat kemanjaannya,,*jadi malu* hehe,,

selama ini gw selalu kagum dengan orang2 terdekat gw,,sahabat dari sejak SD sampe sekarang,,selalu saja ada hal yg gw sangat suka dan pengen jadiin panutan,,hehe,,nah jagoan ga pake rok ini adalah salah satunya,,

neng,,smangat ya menatap masa depannya,,makasi selama ini udah jadi partner yg sangat oke,,walopun nanti akan berpisah jarak dan mgkn ga bisa intens ktemu kaya sekarang tapi semoga kita selalu bisa ktemu dalam keadaan tersenyum,,sukses di hidup masing2 dan semogaa kita selalu tetap bisa keep in touch walopun hanya lewat dunia maya untuk sementara,,amiinn,, ^^

semoga senyumnya nanti tetap seperti ini:
dari neng_fika buat jagoan ga pake rok,, ^_^

4 comments:

@aciear said...

teteh!!!! huhuhu... makasih ya..
jadi berkaca-kaca bacanya.
makasih teh, si jagoan ga selalu tangguh kok, ada saatnya dia juga melemah. tapi dengan menguatkan orang lain si jagoan jadi kuat lagi deh, hihihi...

makasih ya teh! muah muah muah :*
speechless saya jadinya....

neng fika said...

hehehe,,,sama2 neng,, ^^ iya tau koq pasti ada saat2 lemah bagi semua orang termasuk jagoan,,tapi cara menghandlenya kan beda2 tiap orang,,nah dirimu salah satu yg tangguh menurut gw,,hehe,,

asik bisa bikin si jagoan nulis speechless,, =D

nah sekarang ajarin gw gimana caranya membuat background sendiri seperti yg punyamu??dan ini koq settingan tanggalnya aneh ya?padahal semua postingan baru gw post hari ini tapi ada yg ketulis jum'at,, *tanya kenapa?* pada suhu tentunya,,hihi,,

@aciear said...

huahahhaa... ini kok kayak dejavu budoc ngajarin si nuphy pake snaptu ya teh? :D

ganti background ada di desain (aku ga tau kalo pake bhs indonesia apa ya istilahnya tata letak mungkin)

terus cari bagian template, nanti ada pilihan tampalate, trus backgroundnya, trus yg advance

kalo tanggal ada di setting (bhs. indonya pengaturan yah?)trus pilih yg formatting bagian time zone. aku ga tau kalo di versi bhs indonesia apa namanya..

bisa tak?

neng fika said...

iyah yang bahasa udah ktemu,,nah yg template tuh we're sorry unable to complete mulu,,

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh