13.7.10

kopdar allchatboxrise bandung 11juli10-foodcourt BIP

hai hai,,,
baru bisa napas ni setelah dua hari berturut2 bolak-balik cianjur-bandung untuk bersenang2 dan untuk meeting,,hoho,,alhamdulillah *gaya ka oki* hehe,,


mau bercerita sedikit tentang kopdar di BIP hari minggu, tanggal 11 juli 2010 kemaren di BIP,,heheh,,

jadi waktu tau mau meeting di bdg hari senin 12 juli lgsg lah ber ide pengen kopdar sama rise bdg,,eh ternyata mreka emg udah ada rencana kopdar juga,,jadi yasudah,,walopun menjelang hari H gw masi dilema jd ikut apa kaga karena ada yg sangat merusak mood gw,,huh!! (masi esmosi) hehe,,

akhirnya gw berangkatlah dgn keluarga gw yg juga mau sekalian sowan ke keluarganya di bdg,,*padahal hati dan pikiran dagdigdug karena sama skali blm bikin report dan tugas yg harus dibawa saat meeting* sungguh nekat gw,,hehe,,

sudah tertebak kan apa yg bikin semangat??yep,karena mau ktemuan sama teman2 dari dunia maya sesama @allchatboxrise,,huhu,,sudah pernah saya bilang kan @allchatboxrise itu bisa menjadi penyemangat klo mood lagi ga bagus??hoho..apalagi agenda kita hari itu share video dari rise jogja,,makin semangatlah gw,,hehe,,
aduh maap nyeritain gwnya kebanyakan *maap sesepuh @aciear* =D

dan lalu gw dijemput @alusnaria di jl cemara,,trus kita meluncur ke BIP,mampir dulu ke primarasa,,c @romz85 udah nyampe ajah biz dari kondangan,,janjian jam dua nya jam dua lewat lewatnya lewat banyak,,hihi,,nah trus kita bertemuan di foodcourt,c romz udah ngasi tau pake baju opo,dan dari arah datang kami yaitu tepatnya dari blakang @romz85 dan @echa18chu,gw sama ria udah semangat karena laptopnya romz udah nangkring manis di atas meja,,hehe,,,

karena gw udah pernah ktemu romz dan masi inget wajahnya (yaiyalah,,masa lupa,,) eheh,,yg gw heran waktu ngeliat echa18chu,,koq ga seperti bayangan gw ya??koq ni orang tampak seperti wanita sangat baik2 sekali yg ga mungkin sama gilanya mengenai RIO,,eheh,,padahal yg ada di pikiran gw adalah wanita tomboy ga berkerudung dan terlihat anak2 muda gitu lah,,setelah beberapa detik kecanggungan barulah gw nyadar bahwa yg gw bayangin adalah echa2 yg di jkt,,huahahaha,,,gubrag!!hihi,,

nah trus gw sama ria pesen makanan, nungguin satu personil lagi yg katanya masi kena macet,,yep @wittarise alias tadol,,gw ga sabar bgt pgn nyubit pipi ni bocah satu,,huehehe,,,nah pas balik meja ternyata tadol sudah datang,,dari jauh gw liatin koq beda sama yg di avatar twitter yaa??hehe,,sempet bingung gw,,di avatar twitter kan tirus2 gimana gituu mukanya,,padahal aslinya chubby,,wkwkw,,mau nyubit kenceng2 kasian krn mukanya lagi perawatan,,hehe,,

nah ini dia @alusnaria @wittarise @echa18chu @romz85 dan @neng_fika

lalu mulailah tuh liat video di lepi romz,,ampun itu yg teriak2,,gw di ujung meja geleng2 sendiri karena gw cm liat video ga dgr suaranya,,sengaja krn mau eksklusif ntn sendirian,,hehe,,,itu meja heboh ajah,diliatin orang2 ga peduli gitu,,wondering apa ya yg ada di pikiran orang2 ttg kami?masalahnya kita ber5 tidak terlihat seperti sekumpulan ababil tapi kelakuan persis ababil,,eheh,,,kopdar kali ini minim ngobrol dan lebih banyak teriak2 karena tingkah bocah satu itu,,*gw sampe saat ini blm liat videonya karena pgn ntn bareng @aciear si jagoan,,*

sementara yg lain teriak2 gw c asik makan n ngopi file,,trus c tadol beneran dodol,,dy kaga bawa lepi dan sesuatu yg bisa nampung 8GB,,wkwkw,,malah cuman bawa FD 2GB,,huahaha,,tadol2,,trus panik sendiri dy,,akhirnya disaranin beli DVD kosong nyari di gramed,,berangkatlah dy sama echa,,lamaaa bgt ga balik2,,akhirnya gw,romz,n ria beralih ke lenka ngliat foto2 iyel di lepi,,dan kami pun kembali histeris karena kegantengan bocah satu itu,,itu loh foto yg di d'jungle yg iyelnya pake kacamata,hee,,ada kali hampir sejam orang yg nyari DVD kaga balik2,,padahal ternyata romz n ria udah kena injury time buat ke next appointment,,hehe,,

akhirnya yg dinanti datang juga,,bagi tugaslah gw sama romz,,ngeburn stengah2,,eh taunya lama,,jd romz gagalkan proses burn di lepinya karena dy udah ditunggu abangnya,,dan ria pun pulang duluan meninggalkan gw yg ga tau gimana cara pulang ke jl cemara bersama echa n tadol,,ehhe,,yg sebagian di lenka udah kelar di burn karena ukuran file yg diuploadnya lebih kecil,,sebenernya yg diburn ini buat tadol karena echa kebagian bawa dvdnya buat dikirimkan lagi ke @eliz_sweet,,dan disini semakin terlihatlah ketadolan c tadol,,hhe,,*piss dol* =)

file yg harus diburn ukurannya lumayan gede dan pasti lama sedangkan lenka suda sekarat batrenya dan gw ga bawa kabelnya,,hihi,,ada yg merapal mantra *kuat koq lenka,,sempet koq sempet* sambil ketawa2 tapi kaya hampir menangis,,heeh,,,ada videonya,,smoga bisa diupload,,amin,,ehehe,,

dan jreng2 tinggal 9 menit batre dan 7 menit proses burning dan kemudian lenka hibernasi,,hehe,,maap tadol anda kurang beruntung,,yg ada jadinya c tadol ketawa2 geje krn sedih filenya blm keburn smua,,gw sama echa malah ngakak2 karena tingkah c tadol,,eheh,,

trus kita solat asar dulu,,gw ngakak pas liat tadol berdiri,,ternyata dy lebih mungil dari gw,,hehe,,,*ahaha,,gw ga mungil kaya yg kalian bayangkan koq* wkwwk,,beneran kalian harus melihat aslinya tadol supaya ngerti knp gw n @aciear sangat mengidolakan kedodolan bocah satu ini,,hehe,,

nah habis itu kita bingung karena mau foto tapi terlalu malu minta tolong orang lain,,malah patunjuk2 siapa yg ngomong,,kata tadol gw aja yg plg tua,gw ma icha keu2h tadol aja krn dy plg mfuda,,hahaha,,,da nih satu bapak2 yg sudah kita jadikan calon korban,,pas kita berjalan ke arah dy,dynya udah ngeliatin gitu kayanya udah tau kita mau minta poto,,jadinya dilewatin lah kaga jadi,,trus kita autis dpn jco,,ngliatain bbrp calon korban,,akhirnya terpiihlah satu bocah laki2 yg lg bengong2 nungguin mamanya,,dgn taktaumalunya gw samperin trus minta tlg fotoin,,dan yak dengan taktau malunya juga kita minta dicapture 2x,,wkwkw,,setelah bilang makasi kita buru2 berlalu dr tempat itu karena kita pgn ktawa ngliatin tu bocah korban yg ga ngomong sepatah katapun mgkn heran ya siapa kita,,hihi,,ni ada beberapa foto kopdarnya,ada yg dari @alusnaria juga click here

akhirnya kami memutuskan buat pulang karena waktu sudah hampir jam stengah 6,,gw dikasi tau echa naiknya dimana,,karena gw sama echa beda arah,,echa ke kiri,gw ma tadol ke kanan,,mulailah kepanikan gw muncul kembali,,echa tega membiarkan gw sama tadol,,hehe,,,c tadol jalan sambil ngglayut di tangan gw kaya bocah jalan sama emaknya n takut ilang,,hihi,,gw naik angkot duluan *dalam hati panik krn gatau jalan*,mendadah2i c tadol,,huhu,,sedih berpisah dengan kalian hari itu,,

dan gw kaya si bolang dibawa angkot muter2,,semua jalan rasanya sama,,panik takut kelewatan karena gw malu nanya orang dia angkot,,pikiran sibuk sendiri sama pepatah malu bertanya sesat di jalan,,eheh,,,setelah hari bertambah gelap dan kepanikan membuancah akhirnya gw liatlah itu tulisan rumah mode,,tempat dimana gw harus turun,,ehhe,,nanya sama bapak2 katanya iya,,alhamdulillah *gaya ka oki* nunggu dijemput deh ke rumah,,hehe,,

habis itu pulang dengan berbekal harta karun untuk dibagi pada si jagoan,,dan tersenyum2 sendiri karena hari ini kembali bersilaturahmi dengan teman2 @allchatboxrise yg sudah seperti keluarga,,maksi ya romz,echa,ria, sama tadol,,semoga lain waktu kita bisa ktemu lagi,,amiin,,

eh ternyata panjang juga ya critanya,,padahal di awal bercerita sedikit bilangnya,,hehe,,maap,,klo udah ngalir kaya air emang,,hehe,,

ga lupa makasi buat RIO yang bisa bikin kita ktemu kaya gini,,
dare to be RiSE!!

10 comments:

Anonymous said...

hiyaaa... teteh,, teryata itu toh yang terjadi setelah aku pergi.. hahah..
lagi ngakak ngebayangin tadol nyangkut-nyangkut di lengan teteh, jyakakak.. :DD
ampun, witta.. maafkan aku ya ngabis2in batere di sana.. padahal harusnya bisa dihemat biar dirimu bisa segera nonton.. :((
makasih teh, ceritanya.. sangat mengalir..
ntar menggila bersama ya, kalo udah nonton bareng acie.. :DD
-romz-

neng fika said...

huehhehe,,,tadol lucu bener deh,,hihi,,sip,,ntar pasti menggila,,nah acie drtd pg di sms ga bls,,ditelpon ga diangkat,,gatau lagi kemana,,hehe,,

Wulan said...

baru pas baca dari atas,, mau tanyaa..
ituu yang motoin sapahh kok bisa poto lengkap kayak gitu...
hohohoho ternyata terjawabb,, bocah tak berdosa ituh yang dijadiin korban..
hohohohoho

:D

bagus bangettttttttttt,,
seruuu banget kopdar nya ^^

envy deee :D

neng fika said...

bukaann,,yg ber5 foto mah mas2 foodcourt yg foto,,yg minta fotoin adik bocah tuh yg ber 3 fotonya,,

Wulan said...

ohhh,,,, hohohohoho

wittuit said...

haiii mamih,,masa w dibilang gelayutan ditanganmu,,kya monkey ajaaahhh...
hahahaha...
yang bagus dong kata2nya,,bersandar gitu!!!

@aciear said...

huahahahha!!! tadol..tadol.. nanti kalo ketemu gw perawatan pipinya udah beres kan? gw cubit nih!wakakak..

teteh, makasih ya ceritanya..
btw teteh so sweet bgt sih.. mau nonton tunggu bareng si jagoan dulu, hiks! aku jadi terharu. hayuk buruan kita kopdar :)

neng fika said...

huhahahahahhh,,,iya nih blm ntn sampe skrg,,hehe,,,kapan ya ktemu??minggu besok bisa ga??

@aciear said...

minggu aye bisa insya Alloh teh! :)

neng fika said...

okeeyyy lah kalo begitcuh,,sekalian kita jadi dalang ovj,,haha,,

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh