11.7.10

marah dalam diam

entah kenapa klo sedang marah sama seseorang gw lebih suka mendiamkannya,,
kadang gw malah menumpahkan semua kekesalan gw sama orang lain yg lg bareng gw,,
atau klo lg sendirian di kamar gw marah2 sendiri depan kaca,sampe gw puas marah2 bis itu reda marah gw,,

seperti dua hari ini,,gw lebih mengeluhkan semua sama orang lain dan mendiamkan orang yg gw maksud,,

karena katanya klo gw ngomong suka bernada biasa tp secara ga sadar kata2nya malah bikin sakit hati atau jleb di org lain,,haha,,

gw gasuka marah yg meledak2 karena nanti malah bingung sendiri dgn yg gw omongin,,

hmm yg jelas sampe marah ini ilang dr dlm hati gw gw ga akan ngomong banyak sama lo!!


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh