20.5.11

#part4 : sederhana saja..

kalian tau?
jatuh cinta itu mudah..
seperti itulah yg saya rasakan pada orang ini..

caranya mengkhawatirkan saya.. caranya memperhatikan saya.. caranya berusaha membuat saya senyaman mungkin.. caranya menenangkan saya ketika saya sdg emosi.. caranya membesarkan hati saya ketika sedang lemah.. caranya membuat saya merasa disayangi.. caranya menasehati saya ketika sedang berjalan tidak pada jalur.. caranya menjadi seseorang di samping saya.. semuanya membuat saya terjatuh.. =)

sesederhana apapun yg dy lakukan, sejauh itu dari hati, saya akan selalu terjatuh.. terimakasih ya ALLAH.. (^_^)'

ketika itu akhirnya kami bertemu.. dengan ide spontan yg tercetus begitu saja.. sama2 ada kegiatan sampe waktunya harus beranjak dr tempat msg2.. tp akhirnya bertemu.. awalnya saya canggung.. kami menggunakan pakaian hangat yang sama.. *malu* aneh rasanya org yg selama ini hanya ada dalam dunia gelombang hadir di dunia nyata.. saya kira semuanya tidak akan seperti yg dibayangkan..

ternyataa.. mudah saja mencairkan kecanggungan yg muncul itu.. orang ini melakukan hal yg selalu membuat saya terdiam dan luluh sendiri.. hehe.. orang ini yg mencairkan kecanggungannya.. lalu bergulirlah cerita "kami" di dunia nyata.. dalam waktu singkat saya membawanya ke tempat saya sehari2.. hey.. hatimu begitu baik yaa.. =)

sejak itu saya selalu menyuapinya makan.. haha.. kami seperti bocah.. ya memang.. tapi itulah yg kami rasakan.. saling terjatuh.. =))

hari berikutnya saya belajar sedikit lebih luas ttg dunia dengan siapa orang ini bertumbuh.. sungguh sebuah dunia yang hangat.. merasa nyaman memasuki dunianya..

teringat pada malam hari kami harus pergi ke acara pernikahan seorang teman.. itu sepertinya pertama kalinya saya dimintai pendapat baju apa yg bagus untuk dia pakai.. hmm.. kami terlambat.. tidak tau jalan tp brgkt sejam sebelum acara berakhir.. sempet foto2 dulu juga.. hoalaah.. akhirnya berangkat dengan adiknya.. yak dan kami nyasar, pertama kali ngalamin nyasar bareng orang ini (hihihi...).. stress liat jam dan sudah memutuskan untuk pulang saja ketika tau2 kami sampai di tempat tujuan.. terburu2 masuk paas bgt acaranya selesai.. alhamdulillah sempat.. =) terimakasih yaa atas perjuangannya...

selesainya dia genggam tangan saya dan bilang "alhamdulillah, aku seneng bgt kamu sempet dtg ke acara nikahan temen kamu" saya hanya bisa tersenyum dan bersyukur di dalam hati krn ada orang ini di samping saya..

hoo iyaaa tau tidak? kami kelaparan.. hihhiiihiii... akhirnya muter2 cari makan.. lewat jalan yg dy blg dy tau.. dalam hati saya dan adiknya tentu saja was2, berdasarkan pada pengalaman nyasar yg baru saja dialami,, hueeheheh...

esok harinya menjelang subuh sudah terbangun karena harus mengantarnya pergi.. yaaa berpisah lagi.. saat itu kami saling menggenggam tangan.. tidak rela rasanya berpisah.. dan saya melihat lagi interaksinya dgn dunia tempatnya bertumbuh.. saya tertegun, tersenyum, tapi jg tersentuh.. ya Tuhan.. dibesarkan dalam dunia seperti apa orang ini? mengagumkan.. =)

daaan seperti perpisahan2 sebelumnya.. kembali menemukan pandangan itu di matanya.. kali ini lebih dalam lagi dari sebelumnya.. =)

1 comments:

echacleresyyes said...

cieeehhhh ehem ehem....lanjut mom...
seruuu hehehe.... :p

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh