3.5.11

#part1 : sederhana saja..

sederhana saja..

saat pertama kali melihat wajah itu,,tak pernah terbersit dalam pikiran akan memiliki "perasaan" pada nya,, yang ada di pikiran saya saat itu tentang orang ini hmm apa yah? ah bahkan tidak ingat,, =)

lalu, semakin hari mengenalnya yang saya ingat hanya, well orang ini perokok berat,, setiap break akan menghilang dan pulang2 bau rokok,, bahkan ketika tak sengaja pagi hari saya diantar kakak saya waktu itu,, dy pun sedang merokok,, waktu itu saya sudah ingat namanya belum ya? sepertinya hanya bilang "ehh,,ada disini.." hehehe,,

orang ini lucu,,suka gupek sendiri sm kegiatannya,,tapi dy mah kurang ngerawatin mukanya, jerawat semua,,hehe,,paling item diantara smuanya,,ga kinclong,,apalagi dibandingin temennya yang suka nganterin saya pulang,,huekekek,,

tapi yah pas waktu itu mau pisah, heran juga saya,, ni orang ngeliatin saya aja,, kayanya sedih amat mau pisah sm saya,, hehe,, tapi si saya mah cuek aja,, hehe,, pas salaman juga saya anun aja,, tetep loh ngeliatnya kaya ga rela pisah,, hmm..

well then,, dan waktu pun berlalu,,
komunikasi masih,, enak sih ngobrol sama dy,, tapi suka diputus tiba2 klo jadwal telpon pacarnya dateng,, ahahahhaha,, waktu itu saya suka komentar apa yah ttg pacarnya? hmm.. ga inget deh,,

dan waktu pun berlalu lagi,,
kenapa ya jadi sering komunikasi sama orang ini?
oh iyya, yang jelas krn deket sm tmennya yg suka nganterin pulang dulu itu.. hmm.. makin hari jadi makin kenal,, eh ni orang baik banget yaa,, mau loh dengerin cerita saya smuanya,, dan yaah tanpa sadar jadi nyaman sendiri sama dy,, waktu ada masalah saya cerita sm dy, setelah itu dy nyuru temennya itu telpon saya, tapi beda rasanya,, kerasa yg beneran care tuh siapa,, hmm,,

1 comments:

Wulan said...

ehemmmmm,, nice...
lanjut part berikutnyaaa.. :)

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh