16.5.11

#part2 : sederhana saja..

lalu..

bertukar cerita dengan orang ini menjadi sebuah kebiasaan.. kapanpun dan dimanapun kami saling membutuhkan bantuan maka kami akan saling menghubungi.. yang utama selalu kami bertukar pikiran adalah mengenai kegiatan masing2 dan juga ttg kehidupan "percintaan" saya dengan temannya yg suka nganterin saya pulang itu..

yah klise lah sebenarnya.. saya sepertinya disakiti oleh temannya itu.. saya menangis pada orang ini.. dia menenangkan saya.. menasehati saya walaupun tau saya bebal.. sampai suatu hari dia pernah blg "jangan pernah lagi nangis krn org itu..klo sampe nangis saya marah" hmmm.. sampe akhirnya dialah org yg pertama kali saya hubungi jika saya dibuat sedih oleh temannya itu..

dan ketika akhirnya waktu membawa saya pada keputusan meninggalkan temannya itu.. orang ini? tetap ada di hari2 saya.. hmm.. dan sayapun menyadari ternyata orang ini menjaga saya lebih dari yang saya pikir.. saya mengangkat kedua tangan saya dan hanya bisa bilang "terimakasih Ya ALLAH sudah mengirimkan dia ke dalam hidupku"..

taukah kalian semua bahwa yg namanya cinta bisa datang karena terbiasa? hmm.. kira2 seperti itulah yg saya alami.. tapi ketika itu saya hanya berpikir oke saya syg pada orang ini karena dia kk yg baik.. saya pikir hanya sebatas itu saja perasaan sayang saya..

tapi sepertinya waktu berkata lain.. waktu itu kami bertemu, dengan teman2 yg lain juga.. yaa org yg saya cari dan ingin saya temui ya dia.. bukan temannya itu bahkan.. leganya ketika bertemu, ngobrol dgn senang seperti bertemu sahabat lama.. lalu malammya ketika saya sakit, dia yg menghampiri saya tengah malam membawakan saya obat.. mengambilkan minumnya.. bilang saya tdk boleh bangun dr tempat tidur.. "ya Allah.. terimakasih atas anugerahmu malam ini.."

esoknya, kami selalu bersama2.. ga pernah jauh2 pas lg makan, foto, dll.. nyaman sekali rasanya.. sampe ketika akan berpisah dy nganterin saya sampe mobil teman.. sempet panik krn saya ketinggalan lift.. dan saya menemukan pandangan mata serupa di matanya seperti ketika pertama berpisah dulu.. tapi ini lebih dalam maknanya.. =)

1 comments:

Wulan said...

wow,,, :)
sederhana tapi bermakna ^^

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh