8.2.11

sedikit cerita tentang cinta yang ternyata hanya dusta.. *alay abeees*

well..
it's over..
and i'm glad that i've made right decision by saying goodbye to u..

(ganti bahasa)
suatu hari kamu harus belajar arti sebenarnya dari kalimat "aku sayang kamu"..
buat aku hingga hari ini kamu ga tau apa2 tentang itu..
aku sudah mencoba membuka mata dan hati kamu dengan tulus sayang sama kamu tapi mau gimana hati kamu tertutup hawa nafsu,,
aku kasih tau sesuatu ya,, bukan sayang namanya kalau kamu hanya memanfaatkan aku untuk urusan pekerjaan,, bukan sayang namanya semua hal yang kamu lakukan selama kemarin aku masih bertahan sama kamu,, bukan sayang namanya jika kamu selalu menganggap bahwa kamu adalah laki2 terhebat di dunia yg membuat aku ga bisa hidup tanpa kamu, ga bisa berpaling dari kamu,,
kemarin itu, yang aku sayangi hanya bayangan aku tentang kamu,, seketika semua itu runtuh karena ternyata bayangan itu benar2 semu,,
ya kamu hebat,, bisa menutup rapi semua kebohongan kamu,, kamu munafik sekali di depan wanita yang kamu bilang segala2nya buat kamu itu,, aku kamu buat seolah berkata bohong,, padahal aku punya semua bukti buat ditunjukkan ke wanita itu bahwa kamulah yang masih suka menghubungi aku,, kamu munafik,, kamu pathetic,,
aku cuma pengen kamu sadar satu hal,, kamu bukan lelaki sempurna yang bisa membuat semua wanita tergila2,, jaga apa yang sudah kamu miliki klo emang kamu ga mau semuanya menguap begitu saja,,
dan aku,, seperti halnya mama kamu dan papa kamu berharap hal yang sama,, yang terbaik untuk kamu,,
terimakasih telah menambah satu lagi pelajaran hidup untuk aku,,
terimakasih juga, karena kamu aku menemukan dia,,




0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh