20.2.11

pikiran acak di pagi hari

pagi ini terbangun dengan suasana hati cemas,,
setelah itu merasakan kerinduan yang teramat sangat terhadap seseorang,,
pagi yang alay huh?
tapi benar saya rindu padanya,,
tak bisa menjelaskannya dalam kalimat yang deskriptif,,
rindu yang membuat tidur saya tidak nyenyak semalaman,,
terbangun,, melihat handphone,, tak ada namanya di layar hp,, saya merasa kehilangan..
tertidur kembali kemudian bermimpi tentangnya,,
ketika terbangun lagi hanya membuat bertambah besar saja rindunya,,
lalu saya sholat,, dalam sujud saya berdoa tentangnya,,
"Ya Allah jika Engkau menghendaki,, dan memang dia yang terbaik menurut Engkau,, tolong jadikan dia imamku di hari nanti,, sungguh hanya ini doa yang terpanjat dalam setiap shalatku,, amiin"


banyak hal yang membuat saya sangat sayang pada orang ini,, entah ini salah atau tidak,, bismillah saja,,

1 comments:

Emmy Fabregas said...

Ehm,Ehm,, Sederhana teh,tp,ngena bgt !!!
Q do'ain deh,, " Semoga nanti,teteh dapat Imam yg Terbaik,yg diberikan Allah SWT. Amiiiin "

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh