16.9.10

this is what i adore from allchatboxrise,, ^__^

well,,entah kenapa sangat ingin menulis tentang @allchatboxrise,, (lagiiii???) hehehe,,,
klo kaya orang lagi jatuh cinta mah saya teh lagi kesengsem berat sama beberapa orang di @allchatboxrise,,hihi,,, 

pertama yang mau dibahas tentang si jagoan,,
apa ya yg saya kagumi dari tante satu ini??hmm,,just check my blog "special for jagoan ga pake rok,, =)" secara umum masi sama,,sekarang perjuangannya berhasil lho,,dalam bulan ini dy akan melanjutkan sekolahnya ke negeri eropa sanah,,hiksuuu,,,peluk jagoaann,, hehe,, kapan yah saya bisa nyusul?? saya sangat kagum akan bakat menulisnya,,imajinasinya dalam mengedit foto2 dan video,, perhatiannya pada semua orang di sekelilingnya,, cara berpikirnya,, hmm,, ga cukup ni kayanya kata2 buat mewakili kekaguman gw sama dy,,hehe,, teruskan perjuanganmu jagoan,,

nah sekarang giliran duet keong racun,,hehe,,gw suka banget sama persahabatan mereka,,
echa dan bihan
adik kaka katanya,,gw kira beneran,,ternyata adik kaka karena tinggal satu atap,,hihi,,ada kesamaan yg bikin mereka deket..bihan adenya tapi klo liat interaksi mereka lucu deh, malah bihan yg jagain echa,,hehe,,klo echa males makan bihan suapin,,kayanya ada rasa sayang tak terkatakan antara mreka berdua,,begitupun saya,,pertama bertemu mereka langsung sayang aja gitu,,hehe,,,tetap seperti ini yaa,,saling dukung,,yg gw kagumi adalah ketegaran mereka jalanin idupnya,,salut deh kecil2 udah pada kerja,,bihan udah sambil kuliah,,keren,,gw sayang bgt sama mreka berdua,,ehhe,,menurut tante sofi echa itu punya sesuatu yg beda, "selalu berusaha nyenengin orang lain,nyeleneh tapi peka", yep setuju,,beberapa waktu ini sering smsan sama echa,,makin sayang jadinya,,dan memang dy selalu menyenangkan,,


sekarang tentang tante copiii,,,
klo tante yang satu ini hmm,,awalnya sih saya gimanaa gituuu,,hehe,,,tapi saya senang karena ada yg lebih umurnya dari saya di @allchatboxrise,,hihihi,,,pas kopdar MAG pertama ktemu masi canggung,,pasti tante copi bingung liat saya histeris sendiri liat dd dan papa haling,,haha,,tapi gapapa ya tante copi?hehe,,,awalnya cuma tau tante copi jago ngedit foto (bahkan lebih canggih dari jagoanku @aciear) ehhe,, trus jadi makin sering komunikasi sejak konferensi YM sesepuh membahas kesesepuhan,, haha,, kesini2 terseret ke dalam blognya *The Ultimate Me* dan sayapun jatuh sayang sama tante copii,,saya suka tulisan2nya,,hoho,,,sampe nangis baca blog ttg salah satu temannya,,ini tante jago IT,,jadi tempat bertanya semua ttg IT yg saya ga ngerti (maklum gaptek) hihi,,yang saya kagumi ya kedewasaannya dalam berpikir,,dan dia juga perhatian sekali sama adik2nya di @allchatboxrise,,what a wonderfull sister,,hohoho,, *hugs



hmm,,sekarang tentang momi Romala Kuswindarti..
momi satu ini sudah lulus kuliah kedokteran,,sudah jadi dokteeerrr,,huhuu,,,cita2 saya ketika masih bocah dulu,,ga usah ditanya ini mah sayah salut pokonya sama seseorang yg mempelajari ilmu kedokteran,,hebaaatt,,,hehe,,sebenernya yg bikin saya makin takjub adalah seorang dokter yang menurut saya biasanya serius mulu eh tau2 kecebur dalam dunia per-idola cilik-an adalah hal yang luar biassa,,hehe,,,ternyata ga semua dokter seserius itu di setiap waktu,,hihi,,apalagi jika melihat dia ber-yamapi,,nya ampunn,,ga nyangka dah,,ehhe,,bu doc ini pemikirannya juga dewasa,,humas sejati karena bisa merangkul semua yg gw dan acie gabisa,,ehhe,,,


hemm sekarang tentang bulan dan kares,,dua orang ini memenuhi TL saya setiap hari selama beberapa minggu ini,,awalnya pusing dengan twit mereka yg RT2an,,tapi lama2 jd ikutan,,haha,,

kalo sama restu saya salut karena dy juga calon dokter,,wihiiii,,kereen,,hehe,,trus seneng aja baca TLnya sama bulan yang suka geje tapi lucu,,haha,,dan hari ini saya jd ikut2an deh pake bikin #cerbung berkait segala,,haha,,awalnya kenapa ya??oh iya saya ingat,,tante reres ini Ranger Pink,,hihi,,pada waktu dan jam tertentu TL saya akan penuh dengan ava pink,,maka saya sebut ranger pink,,hihi,,ni orang suka tiba2 autis klo udah ngomongin pasha,,pake ngaku2 pacarnya pula..hadeehhh,,,



nah klo sama bulan saya salut karena dia bekerja sambil kuliah,,heee,,,lagi2 kagum,,karena bagi gw hebat aja orang yg bisa kuliah sambil kerja,, yah sebenernya karena gw belom bisa kaya gitu sih,,hehehe,,,bulan ini lucu,,lebih kenal bulan duluan dari kares,,karena bulan ini suka komen di blog di ning dulu,,hehe,,

laluu ada siapa lagi yaaa??hemm,,,tante Alusnaria Dahlia,, 
tante satu ini terkenal dengan celuritnya,,loh??hehe,,ini juga ajaib ktemu2 saya di cianjur,,hehe,,tante ini jago nyetirnya,,hehe,,kagum aja dengan ketegasannya,,umurnya memang lebih muda dari saya tapi dalam beberapa hal dy lebih dewasa dari saya,,seneng aja temenan sama tante ria ini,,orangnya tulus,,dan klo soal diajak makan whew,,hajaarrr,,hehehee,,,gw awalnya minder ni ktemu sama tante ria,,secara ya,,tante satu ni gaholl gitu deh,,hihi,,tapi ternyata asik2 aja diajak ngobrol,,dan kita bnyk kesamaan ternyata,,dari parfum sampe kesukaan babeh akan ayam,,haha,,satu2nya teman seumuran saya di cianjur ni,,tante don't leave me please?? =))


sekarang tentang anak bungsu Genta Rahmawati Putri,,owner of Coretan Ku!
bocah satu ini mencuri banyak perhatian @allchatboxrise saya rasa,,hehe,,terutama karena tanda serunya itu loh ciri khasnya tata,,ehhe!!!! *oops,,* dan bocah satu ini ternyata berbakat menulis cerita,,baca blognya menyenangkan deh,,saya sudah jadi pembaca setia blog tata,,ehhe,,saya suka postingan tentang mba pipit,,disampaikan dengan cra sederhana namun bermakna,,tata ni masi smp jadi masi polos dan lugas klo nyampein apa2,,hehe,,dan salutnya dy ini mau banyak belajar dan nerima kritik,,lanjutkan ta,,bakat ga bole disia2in,,hehe,,



hmm,,sekarang tantenya FIRA IC4 yaitu Tante Tsanamilta Amirah..
Tiraa,,dulu mah sering bgbt spamming di TL,,sampeee isinya tira semua,,tapi sekarang dah jarang nih,,,hehe,,tira ini jagonya bikin ceritaaa,,salut deh,,gw selalu salut sama orang2 yg bisa bikin jalan cerita yang bisa bikin orang terpikat ke dalamnya,,bingung aja gitu koq kepikiran sih,,manaan kalo cerbung gitu kan ceritanya panjang,,kudu banyak ide,,ehhe..tante satu ini pedulii bgt sama idolanya,,sama ponakannya juga,,dan tante tira ini ramahnya naudzubileh,,hehehe,,penulis berbakat yang cantik dan perhatian sama semua orang,,kereenn,,ehhe,,

hmm,,segini dulu yaaa ceritanyaa,,maaf klo yang disebut disini merasa tidak setuju dengan pendapat saya,,sekali lagi ini hanya buah pikiran saya,,kenapa saya suka sama @allchatboxrise,,kenapa @allcatboxrise seperti candu?karena dalemnya nano-nano,,bener2 nemu keluarga baru,,ga kebayang aja bisa deket sama kalian smua,,ehhe,,,buat yang belum saya mention berarti perlu waktu lebih banyak untuk mengenal kalian lebih dalam lagi,,hehe,,yang jelas gw suka belajar banyak hal positif dari kalian semua,,gw suka setiap hari makin kenal kalian meskipun hanya lewat dunia maya,,bisa sampe kopdar juga,,ini pertama kalinya loh bagi gw kecebur dalam dunia seperti ini,,dan ini menyenangkan,,dengan umur dan latar belakang yg beda kita semua bisa jadi satu disini,,hehe,,buat kaum adam maap ya ini edisi khusus kaum hawa,,hehehe,,,,


yasudaaahhh,,,saya cukupkan dulu sampai disini,,makasi yg sudah mau bacaa,,maap tidak terarah,,ehhe,,maklum saya bukan penulis berbakat seperti @aciear @314sofia @Tiramissu03 @TataGRP,, hehe,, (setidaknya saya sudah mencoba,,) =D


Regards,
@neng_fika

17 comments:

Wulan said...

hehehe identitas saya terkuak... *malubinblushing*
ternyata wawancara sms buat ini,,hihiihi *manaupahnya?* #canda

Emang yang ngajarin saya geje si reres -,-

Akhirnyaaaa dipost juga setelah menunggu beribu tahun lamanyaa...heee
Sukaaa samaa tulisannya tepika juga...

Nb :
*tepika : suka sama semua yang ada diblognya, kadang gokil, lucu,,,menunggunya selalu di timeline..hehehe
Suka caranya menghadapi ababil (Y) :)

i love @allchatboxrise more and morE

Tsanamilta Amirah said...

astaga naga teteh!!
iigrh,, pantesan ja akhir2 ni tira liat ti twitt, ada sesepuh yg lgi suka bertamasya ke blog2 pribadi *ehm! kirain cuma mw ngisi waktu luang ja :)
ternyata untk mngenal lbih dlam lgi toh :0

hhoo..
intiny, tira s7 dgn kta teh fika yg bilang klo **dengan umur dan latar belakang yg beda kita semua bisa jadi satu disini**

s7 bgt, n dri smua itu lah, qt jdi puny cra msing2 untk memandang hidup n ngejalanin keluarga bru qt ni, yg gk sengaja kebentuk cuma lewat dunia maya :)

sukses terus yh teh, gak harus jadi dokter untk bisa nyelametin orang2 bnyak, gk hrus jgo IT untk bsa ngehibur smua org n gk hrus jgo nulis untk bsa berekspresi :D

jdi dri sendri n sling melengkapi itu lebih penting :D

seperti biasa, #ACBR selalu ngangenin, kykny kekeluargaan ini lebih ngengenin dari pda bocah kita itu .... hhm *abaikan!!*

well ,,,, DARE TO BE RISE

neng fika said...

@boelant => hahahaha..emg gmn ya cara saya menghadapi ababil? #gangerti
whoops ktauan d interview smsnya buat apa..heheheheheE.. Aduh aduh makasi suda suka isi blog sayah.. *sujudsembahbiargadisetrum* nyahahaha.. Ini br kelar ditULis td malam.. Trz td pg melengkapi dgn poto nya.. *alhamdulilah kelar jg.. Hehe.. Saya juga semakin jatUh sayang pada @allchatboxrise.. Hehe..

neng fika said...

@tira =>> terharuu baca komennyaa..yg paragraf 4..huhu..makasii.. *hugs
haha..ktauan dEh knp saya suka melakukan #investigasi..hehe..
Iyah bener loh emg lebiH ngangenin acbr drpd dd..mgkn krn kehadiran acbr terasa lebih nyata ya?? Hehe..

@aciear said...

hah? spertinya teteh orang pertama yg bilang saya perhatian dgn semua orang di sekeliling, haha! thankso teteh.. yuk ikut aku yuk! :p

teh teh, kok aku baca tulisan teteh ini kayak tulisan seorang ibu yang sedang mengingat2 track record anak2nya yah? hoohoho.. sepertinya teteh sudah cocok jadi ibu (loh?)

ayo teh cepetan nikah! biar @allchatboxrise punya keponakan :D

neng fika said...

@acie => masi muat tah kopermu dimasukkan sayah??ehhehe,,,emang blm pernah ada yg bilang gt ya?dirimu juga ga ngerasa kah?

humm,,emngnya kaya gitu yah ni kesannya blognya?? mengingat track record anak2 saya?? heu,, maklum naluri keibuan,, haha,,

yg kalimat terakhir amin aja deh,,ga kemaren ga hari ini semuanya nyuru saya cepet nikah,,hadeehh,,si pipi chubby jg ujug2 kmrn mbahas itu,,hadeehhh,,,

hermione_putry said...

teh fikaaaaaa..
terkuakah identitas saia yng sebenar na..
hahahaha

tapi gpp kug teh bagus euy..

knp aku n k'echa jd sering di panggil keong racun ya ???
*jd bingung sendiri*

mank bener ya ka acie mw lnjutin sekola k eropa ???
huhuhuhuhu sedih deh,,pasti bakal kangen berat deh d tinggal ka acie :(

pokok na aku salang sama kalian semua @allchatboxrise :)
muach,muach,muach..


nb :
kok gag da grandpa n ka anso ya ???

echacleresyyes said...

setuju sma k'acier hoho.. ayo2 ponakan2 hehe...

pragraf 4 na k'tira mntabz...

and wat k2 kyu yg hebat ini k'fikoyy.. imizz you so much, iloph you..and i need you dah hoho..
you realy2 special from m3 hoho.. pluk cium selalu dh wat k' fikoy haha..

"selalu berusaha nyenengin orang lain,nyeleneh tapi peka" dan kt2 ini msa sih ko akyu tak sadar y hehe...
tapi mkasiihh k'fikooyy.. "^__^"

neng fika said...

@bihan =>> saya juga ga tau kenapa,,saya taunya dr acie pas kita kopdar bogor tea,,hehe,,yep iya tuh neng acie mau brangkat ke eropah,,ehhe,,ntar klo grandpa n anso butun riset lebih dalam lagi,,hehe,,,

@echa =>> aduuhh komenmu,, ehhehe,,, makasi makasi mizz loph n need nya,,haha,, itu yg nyleneh tapi peka adalah kata2 tante copi,,dan saya seetuju,,hehe,,semalem lagi ym-an tiba2 dy nanya bagaimana pendapat saya ttg echa,,kan kaget kan padahal ga da yg tau saya lagi nulis blog apa,,ehhe,,mungkin lagi sehati aja kali ya tante copi?? hehe,,

Unknown said...

teteh..hohoho..
suka dengan tulisannya :)

hahaha..
i'm a ranger pink who love kegajean.. :D #apadah

sangat tambah sayang kaliaaan @allchatboxrise :*
keluarga baru penuh keceriaan dan kegajean *horeeee* :D

mari semangad lanjutkan #ceritaberkait kitaaa..hohoho

hope we will always love each other,, till time separates us :)

luv u all so much :*

salam cinta dariku untuk @allchatboxrise (Y)

gentaraputri said...

PELUK TEPIKAAA!!!!!!! *ups capslok kepencet*
Haha.. Tepika ini.. menyebar luaskan foto saya tanpa izin!! Tanggung jawab!! #abaikan

Aa... mau komen apa ya? o,iya aku setuju ama kata2nya Kak Tira yg paragraf 4!!

Makasih udah jadi pembaca setia blog akuu!! padahal isi dan cerita nya amat sangat gak jelas haha..
Ya ampun! anda baca yg mbak pipit?? *Maluu!!* #lebee..

Hihihi.. pokoknya tetep mencintai keluarga baruku ini!! Kita berjuang bersama-sama yaa.. walau pun jarak kita berjauhan.. tapi hati kita udah kaya' tinggal 1 kos! (?)

Haha.. abaikan dah!!

#DareToBeRiSE
@llchatboxrise keep our friendship!! ^o^

Salam Olahraga!!

neng fika said...

@reres : nyahahahaha.. Ranger pink yg cinta kegejean.. Hehe.. Makasi yaa suda baca dan makasi jg k0menna.. Hehe.. Iyah mari lanjutkan #cerbungberkait kita.. Hoho..

@tataGJ : ampuun.. Hehe.. Abisan masa tak pajang poto ai haibara.. Hehe.. MaAp ya tataa.. Kan d blogmu jg suda ada p0t0mu.. Jd dimaApin aj ya? *wink2* lg2 kata2nya tata yg blg hati ud ky 1 k0san bikin saya tertawa haru.. Tataa.. *peluuk*

Sofia said...

Momi! *hugs* baru sempet komen..
Heii, jangan membahas umur disini mom, kurang baik. Faktanya, kita kan satu angkatan, haha. Selisih beberapa bulan bukan masalah yang besar *ngeles*. He eh, canggung waktu pertama ketemu, muka galak, tp sangat ababil waktu liat rio perform, saya kan jadi bingung, haha.
akhir2 ini kita lumayan intens ber-sms. aneh aja kl ga ada sms baru darimu tiap harinya ^^ ada sebagian sisi engkau yg merefleksi dlm diri gw. Karakter anak pertama? hehehe. "sehati"!
Bwt gw, momi ngemong banget, perhatian dan perasa. Ga salah kl momi banyak bgt dpt pelukan, ya kan @tataGRP? ayo peluk tepika!! hehe.
Makasih atas persahabatan yang indah @allchatboxrise! spc for you mom *terharu*

@echacleressyes hei chads, dibalik kechadolanmu, itulah yg aku rasakan. echa yang selalu berusaha menyenangkan orang lain! Dan gw lebih berbahagia kl km tidak melupakan bagaimana cara menyenangkan diri km sendiri ^^, ya kan momi fika?

love u @allchatboxrise!!

neng fika said...

@tante copi : sebenernya klo jutek emang itu bawaan orok stelan muka sayah,,hehe,,gabisa dipermak,,namun sesungguhnya saya hanya gugup dan canggung saja ktemu orang baru,,pasti sebersit perasaan asing itu ada,,saya perlu mengamati dulu seperti apa orang yg baru saya kenal itu,,maka dari itu saya awalnya selalu hanya melihat dalam diam,,nah setelah tau bagaimana orangnya baru deh saya mulai membuka diri,,wajar bukan??hehe,,emangnya saya ngemong kaya gimana toh??ehhe,,makais juga suda mau mendengarkan keluh kesah saya beberapa hari ini,,hehe,,

@echa : denger tuh apa kata tante copi,,jgn lupa bahagiakan dirimu sendiri,,,hehe,, *hugs

Wulan said...

boleh komen lagi gaa???

boleh yahh...

bolehhh dehhh...

hah??? ga boleh???
yaudah dehhh *nutuppintu,pakesendal,pulang*

*.*

eliz said...

one word teh! K.E.R.E.N *d'bagindas vers. :D
and I just wanna say; even though were never see each other, lough together, have joy more over, but you all have been a great thing in my whole-life's part..
kopdar akbar seakbar-akbarnya kapan yaah?? :))

echacleresyyes said...

mu comment lagi dah.. boleh kan??
iy gk k'bubuy.. qta boleh comment lg kn??
hohoh...

@k'fikoy&@k'sophy: oouu.... begitu y.. *sok ngerti pdhl ngak jiakakak..* y y akan diusahan untk membahagiaakn dri sendiri... dan skrg udah dpet kebahagiaan na dpet dri kxan smua hehe.. mk na slalu cinta, sayang, rindu, dan membutuhkan kxan.. ;-)

DARE TO BE RISE
@ALLCHATBOXRISE I REALY2 NEED YOU GUYS HOHO.. MUACH MUACH..
*CAPS RUSAK*

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh