15.8.13

untuk kamu..

suatu hari..ketika kamu membaca ini mungkin kamu akan tau bagaimana suasana hati aku hari ini..walaupun bagi aku bagaimana kamu disana akan tetap jadi misteri..

aku baik2 sajakah sekarang? tidak.. tapi sayangnya aku kesulitan untuk nangis sejak tadi malam.. dan itu malah bikin aku makin sesak.. aku ada di fase dimana aku panik karena aku tidak bisa konfirmasi apapun pada siapapun.. i just get hold of my self.. put my self together.. ini kiamat kecil buat aku untuk yang kesekian kalinya tapi tidak boleh membuat aku berantakan lagi untuk yang kesekian kalinya karena alasan yang sama yaitu kamu lagi..

for almost 3 years, aku milih untuk percaya sama kamu.. walaupun semua di sekitar aku meyakinkan bahwa kamu tidak pantas untuk dipercaya.. memilih untuk percaya saat semua keadaan tidak mendukung itu sulit, tapi aku bisa.. meskipun sebagian besar orang mengatakan aku bodoh dan bahkan aku dibilang seperti sampah.. dan kamu tau? sampai detik ini aku masi memilih hal yang sama.. percaya sama kamu..

padahal aku tau ada dua skenario yang mungkin untuk kepercayaanku pada kamu itu..
pertama, kamu dengan tersenyum puas akan mengatakan "dasar kamu bodoh, mau saja ditipu, selama ini aku cm mempermainkan kamu, semua kata2 ku sm kamu itu bohong, tapi kamu dengan bodohnya percaya"..
kedua, dalam hati kamu menangis, merasa bersalah, dan kamu merasakan sakit yang sama seperti aku..
yang manapun yang ada di pikiran kamu saat ini atau saat kamu kebetulan membaca ini.. ya sudahlah.. 

aku gatau apa yang terjadi disana, cuma bisa berasumsi.. aku gatau lagi mana yang benar dan mana yang tidak benar.. karena kita bahkan tidak pernah punya waktu untuk membicarakannya..
dan aku jg gatau skenario seperti apa yang Allah buat untuk aku.. 

suatu hari, jika aku memilih untuk tidak lagi ada di samping kamu, aku minta maaf.. bukan karena keinginan aku, tapi karena keadaan membuatnya harus seperti itu.. aku juga harus hidup.. begitu kata semua orang di sekelilingku..

terimakasih..

1 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 
Copyright © neng fika's mind sharing.... All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh